Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com 
- Bolu Awak Bakery, Cafe & Resto hadir ditengah-tengah penikmat Cake di Kota Batam, Kepulauan Riau. Bolu hasil karya dari Arie Untung ini memiliki citrarasa yang khas dan dapat dinikmati saat beraktifitas maupun ketika bersantai.

Berawal dari bakat dalam membuat Cake, seorang presenter dan juga artis nasional (Arie Untung) ditambah pengalamannya yang sering berpergian keluar negeri hingga ke negeri Sakura - Jepang, menciptakan sesuatu yang special.

Bolu Awak ini merupakan hidangan ringan perpaduan antara bahan tradisional dan internasional, dengan mengikuti selera zaman kekinian yang idenya tersebut tidak lain kolaborasi antara seorang Cheff dan Arie Untung.

 "Dengan melihat perkembangan zaman Tata Boga Cake & Bakery, terutama Cheese Cake yang banyak diminati di luar negeri, untuk itu kita coba kembangkan disini (Indonesia)," ujar Cheff Wawan yang juga pengelola Bolu Awak Bakery, Cafe & Resto kepada sejumlah awak media, Sabtu (17/2/2018).

Ia menyebutkan beragam varian Cake yang dapat dibawa dari sini, untuk dinikmati bersama keluarga, teman, saat menggelar pertemuan dan dapat dijadikan buah tangan (oleh-oleh) dari kota Batam. Varian Cake ini diantaranya; Premium Fruit Cheese Tart Premium Cheese Tart Japanis Cheese Cake Taro Cheese Taro Edition Donuts.

Lanjut, Cheff Wawan mengatakan,Bahan dasar Cake yang kita gunakan perpaduan antara Ubi Talas dengan Cheese/keju New Zealand yang khusus kita import langsung dari negara New Zealand (Selandia baru) dan untuk Donuts dari bahan dasar Kentang.

"Untuk harga kita menjangkau kalangan menengah, mulai dari harga Rp 25.000 sampai dengan Rp 70.000 /Pax, dan bulan ini kita ada promo setiap pembelian "Cheese Tart dapat Taro Original", dimana setiap bulannya pasti ada kejutan promo dari kita," terangnya.

Melakukan pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 0811 6666 776 atau dapat datang langsung ke Toko I di Ruko KDA Junction - Batam Centre dan Toko II di Hotel Vanilla Penuin, Nagoya - Batam.

(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus