Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Realitasnews.com - David Alfian (5 bulan) Warga Kampung Bangun Rejo, Km.18 , Kecamatan Bintan Timur, Kijang. saat pertama kali datang ke RSUD Kabupaten Bintan didiagnosa Hipotermia. Putra dari pasangan suami istri, Yamin dan Supinah langsung ditangani oleh Direktur RSUD Kabupaten Bintan dr. Benny serta dokter spesialis anak.

 “Pasien datang dalam keadaan temperatur rendah atau dalam istilah medis hipotermia , namun sudah kita tangani dengan sebaik-baiknya. ” terang Direktur RSUD Kabupaten Bintan dr. Benny menceritakan kronologis pasien.

Dirinya juga menjelaskan bahwa bayi tersebut, berobat ke RSUD Kabupaten Bintan dengan menggunakan fasilitas Program Berobat Gratis yang hanya menunjukkan KK dan KTP Bintan. 

" Jadi sejak ditangani RSUD Kabupaten Bintan, perawatan bayi tidak dipungut biaya sedikitpun. Karena menggunakan fasilitas Program Berobat Gratis " ujarnya. 

Sementara itu, Yamin (ayah kandung David Alfian) juga membenarkan hal tersebut, dirinya juga menceritakan bahwa putranya tidak memiliki kartu BPJS, namun hal tersebut akan diurus oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Bintan. Putranya juga sudah dirawat dengan baik di RSUD Kabupaten Bintan selama lebih kurang 5 hari . Perkembangan kondisi terkini juga sudah semakin membaik sejak pertama kali datang.

 " Saat ini perkembangan sudah semakin membaik, dan harus dirujuk ke RSUD Prov Kepri untuk diagnosis lebih lanjut " tutupnya.

(R/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus