Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com 
– Bupati Lingga, Alias Wello menggelar  dialog Akbar Refleksi dua tahun  kepemimpinanya dengan mahasiswa dan pemuda asal Kabupaten Lingga yang digelar di Kota Tanjungpinang, Jumat (23/2/2018).
 
Dialog ini digelar untuk menampung aspirasi para mahasiswa asal Kabupaten Lingga agar dapat memberikan kontribusi untuk daerah.
 
Dalam dialog tersebut salah satu yang dibahas adalah masalah asrama mahasiswa. “Pemkab Lingga akan mencari lahan di Kota Tanjungpinang dan membangun permanen asrama mahasiswa jika APBD Kabupaten Lingga memadai,” kata Bupati Lingga, Alias Wello.
 
Selain membicarakan masalah asrama mahasiswa, dalam dialog itu banyak hal-hal disampaikan, baik dari Bupati Lingga dan jajarannya maupun mahasiswa.
 
Menurut Bupati Lingga, Alias Wello yang akrab disapa Awe untuk membangun Kabupaten Lingga dibutuhkan komitmen yang tinggi serta tidak semudah membalik telapak tangan.

"Kita bangun Lingga ini bukan dari nol, tapi dari minus anggaran. Karena pada tahun pertama pemerintahan kita mengalami defisit yang cukup banyak seratus lebih miliar. Tapi Alhamdullilah pelan-pelan bisa kita selesaikan," ceritanya sembari mengajak generasi muda dan rekan-rekan mahasiswa untuk memberikan kontribusi kepada daerah.

Pada kesempatan itu Awe juga menjelaskan kepada seluruh mahasiswa asal Lingga yang menuntut ilmu di Kota Tanjungpinang selaku ibukota Provinsi Kepri bahwa ia bersama wakilnya M Nizar tidak anti kritik.
 
“Silahkan adik – adik mahasiswa  kritik kami asal kritik yang sifatnya membangun,” jelasnya
 
Dalam dialog akbar itu, Bupati Lingga, Alias  Wello juga didampingi oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar, Plt Sekda Lingga Junaidi Adjam, Hanafi Ekra anggota DPRD dari Dapil Lingga Bintan, Wakil Rektor I Universitas Maritim Raja Ali Haji, dan juga Agus Sutikno.
 
(MC)

Posting Komentar

Disqus