Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN. Realitasnews.com - Ratusan masyarakat, tokoh agama, granat, Tim PAUS, Lurah Camat menggelar aksi di Mapolres Asahan. Kedatangan mereka bukan untuk memprotes namun untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka lantaran Polres Asahan dinilai mampu memberantas peredaran Narkjoba di Asahan khususnya di lingkungan mereka

"Kedatangan kami bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama bukan untuk menggelat aksi demo tetapi untuk mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Bapak Kapolres Asahan AKBP Kobul Ritonga Sik bersama jajarannya lantaran telah memberantas peredaran narkoba di Asahan," kata seorang peserta demo,  Dewi Trisnawati saat ditemui sejumlah awak media, Jumat (9/2/2018).

Kedatangan mereka disambut oleh Wakapolres Asahan Kompol B Panjaitan. Jumat (9/2/2018) di Mapolres Asahan jalan Jenderal Ahmad Yani by pass.

Para tokoh masyarakat Asahan yang terdiri dari tokoh agama, Kepling, LSM kepada Wakapolres Asahan mengatakan kedatangan mereka untuk mengucapkan terima kasih pada Kapolres Asahan AKBP Kobul Ritonga Sik.

" Polres Asahan telah menunjukkan kinerjanya dalam memberantas Narkoba yang beredar dilingkungan kami. Khususnya Panglima Polem, H Misbah, jalan Durian s," kata Dewi Trisnawati.

Dulunya, katanya, dilingkungan pemukiman kami itu merupakan tempat beredar narkoba yang beredar sangat bebas. Tapi semenjak Kapolres Asahan Kobul Ritonga Sik sebagai pucuk pimpinan wilayah Asahan. Gembong narkoba berangsur angsur di tindak proses secara hukum.

Sementara itu, dalam aksinya Ustad Raja Dedi mengatakan adanya tuduhan pada Kapolres Asahan lamban bekerja memberantas narkoba di wilayah hukum Asahan tidak benar. Kapolres bekerja keras untuk menjadikan Asahan 0 persen beredar narkoba.

Wakapolres B Panjaitan mengatakan  Polres Asahan akan bekerja keras menangani memberantas narkoba hingga 0 persen beredar di Asahan.

Untuk, katanya, Polres Asahan sangat membutuhkan dukungan dan kerja sama dengan.

" Narkoba 0 persen beredar di Asahan. Biar masyarakat yang menilai gimana kerja keras kami. Dan berharap masyarakat mau kerja sama memberantas narkoba di Asahan menjadi 0 persen, "ungkapnya.

(Nes) 

Post a Comment

Blogger Disqus