Ads (728x90)

Dilihat 0 kali






ASAHAN, Realitasnews.com - Puluhan mahasiswa mengikuti Konsolidasi Solidaritas Relawan Bang Ance ( SORBAN) Pantai Timur ( Asahan Labura Labusel Tabagsel ) yang digelar di Delima Karoke kota Kisaran. Jalan SM Raja Kamis (22 /2/2018)


Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Sorban Sumatera Utara Ahmad Riduan HSB dan para aktivis mahasiswa yang berada di Asahan. 

Dalam sambutannya Ketua Sorban Sumatera Utara, Ahmad Riduan Hasibuan mengatakan melakukan finishing konsolidasi mempersolid relawan anak muda dalam mendukung Semangat baru JR - ANCE di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur 2018 ini. 

Disamping itu walaupun JR - ANCE gugur dalam seleksi pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, namun Sorban tetap berpikir positif dan yakin atas keadilan di Republik ini dan terus memperjuangkan JR - ANCE maju dalam Pilgubsu 2018 dengan melakukan proses gugatan terhadap KPU Provinsi Sumatera Utara. 

Sorban juga optimis calon yang di dukung akan menang di Pilgub 2018 ini dengan nomor urut 3 pada pagelaran pesta Pilkada yang digelar secara serentak di Indonesia.

"Sorban yakin JR -ANCE telah berbuat di Sumatera Utara. Kami mengharapkan JR - ANCE menang dengan membawa Semangat Baru Sumut, "ungkapnya.

(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus