Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




BINTAN, Realitasnews.com -  Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos melantik sebanyak  42 orang Pejabat Esselon III dan 143 orang Pejabat Eselon IV di Aula Kantor Bupati Bintan , Bandar Seri Bentan , Senin pagi (12/2/2018).

Dalam sambutannya Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa mutasi jabatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang wajar serta harus dipahami sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan.

" Penyegaran dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat " ujarnya seusai pelantikan tersebut.

Pada kesempatan itu, Ia juga  mengatakan bahwa hendaknya pejabat yang dilantik dapat mampu menjalankan tugas serta menjunjung tinggi peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

" Kerja keras dan teruslah berinovasi, dan jangan sekali-kali berani mencoba melanggar aturan hukum , untuk itu  berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat " tutupnya.

(R/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus