Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
- Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) Brigjen Pol. Ricard Nainggolan, melantik pejabat eselon IV nya  untuk menjabat Kepala Seksi di institusi yang dipimpinnya, Rabu (7/2/2018).

Pelantikan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi  demi meningkatkan kinerja BNNP Kepri dan acara pelantikan ini dihadiri oleh, Kepala BNNK Batam, BNNK Tanjung Pinang, BNNK Karimun, Kepala Loka Rehabilitasi  BNNK Batam, Kabag Umum dan Kabid, di Gedung BNNP Kepri, Nongsa - Batam.

Pejabat BNNP Kepri yang dilantik tersebut diantaranya :
  1. Misriyani. P, SKM dilantik menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kepri.
  2. Farhan Alam Azizi, ST dilantik menjadi Kepala Seksi Intelejen Bidang Pemberantasan BNNP Kepri.
  3. dr. Arjuna Emilia Monica dilantik menjadi Kepala Seksi Pascarehabilitasi Bidang Rehab BNNP Kepri.
  4. Salman, SP dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Sarana Prasarana Bagian Umum BNNP Kepri.
Ketua BNNP Kepri, Brigjen Pol. Ricard Nainggolan dalam sambutannya mengatakan agar pejabat eselon itu setelah dilantik menjadi Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian di BNNP Kepri ini diharapkan dapat bertugas lebih maksimal dan dapat mengemban amanah yang diberikan kepada mereka, sehingga dapat mencegah serta melakukan  pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh personel BNN di Kepri untuk selalu membangun integritas dimasing-masing unit kerjanya," tegasnya.

Dimana integritas ini, katanya,  salah suatu predikat yang diberikan baik kepada perorangan maupun lembaga yang selalu berkomitmen terhadap program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (Program P4GN).




(IK/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus