Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
-  Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang.MAP menekankan agar 11 pejabat yang baru dilantik supaya dapat bekerja maksimal membantu kepala Dinas tempat ia bertugas.

Bahkan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan, H.Surya.Bsc, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang secara khusus memberi intruksi kepada tujuh orang pejabat essslon 3 yang baru saja dilantik diantaranya ;
  1. Edi Sukmana SH sebagai Kabag Hukum diharapkan agar membenahi seluruh produk hukum yang sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini dan optimalkan peran bagian hukum dalam memberikan pasilitas dan bantuan hukum kepada ASN yang tersangkut hukum
  2. Amiruddin Marpaung SH sebagai Kabag Prekonomian diharapkan mengoptimalkan pelaksanaan pasar murah untuk mengantisipasi lonjakan harga bahan bahan pokok.
  3. Ir Anelia Trisna sebagai Seketaris BKD diharapkan agar mendukung program Mendagri dalam percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi.
  4. Ir. Azizah sebagai Seketaris Dinas Perkim diharapkan agar mengoptimalkan pengelolaan rusunawa, jangan sampai menimbulkan permasalahan akibat kesalahan dan ketidakadilan aparatur.
  5. Fahmi Almadani selaku Seketaris Dinas PU dan PR diharapkan agar menyusun program pembangunan infrastruktur khususnya jalan mantap dengan berpedoman kepada kebijakan 12 : 13.
  6. Darma Ginting SH selaku Seketaris Dinas PP dan KB diharapkan lebih teliti, cermat setiap memberikan layanan KB dan informasi seperti spanduk, baleho dan lainnya agar masyarakat tidak resah.
  7. Drs Tohap Hutabarat agar mengelola persampahan dan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) dengan baik.
 

Sejumlah awak media merasa heran mengapa Bupati Asahan menegaskan agar ke tujuh pejabat esselon itu bekerja lebih maksimal apakah lantaran latar belakang pendidikan mereka atau pengalaman kerja mereka kurang mendukung jabatan yang sekarang mereka duduki.

Seperti Drs Tohap Hutabarat mantan seorang guru dipercaya mengelola persampahan dan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3).

"Mudah -mudahan Pak Togap mampu mengelola limbah  B3 di Asahan ini, lantaran limbah B3 itu pengaruhnya terhadap banyak orang," kata seorang wartawan kepada rekannya.

Bersama tujuh pejabat itu ada 11 orang pejabat esselon III yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya.Bsc di Aula Melati, kantor bupati Asahan pada Senin (12/2/2018)  mereka :

1. Drs Tohap Hutabarat sebagai Seketaris Dinas Lingkungan Hidup,

2. Ir Anelia Trisna sebagai Seketaris Badan Kepegawaian Daerah,

3. Ir Fahmi Almadani sebagai Seketaris Dinas PU dan PR,

4. Ir Azizah sebagai Seketaris Dinas Perkim, 

5. Darma Ginting SH sebagai Seketaris Dinas PPKBPP dan PA,

6. Bahrum ST sebagai Seketaris Dinas Perpustakaan dan Arsip,

7. Amiruddin Marpaung SH sebagai Kabag Prekonomian,

8. Agus Kurniawan Simatupang SE sebagai Inspektur pembantu II,

9. Drs Kasian sebagai Kabid Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip,

10. Indriaty SH sebagai Kabid Penegakan Perundang Undangan Daerah pada Satpol PP

11. Edy Sukmana SH sebagai Kepala Bagian Hukum Sekertariat Daerah

 (Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus