Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Walau sudah lanjut usia, Zahara (75 ) warga Tanjungpinang masih saja tekun bekerja di Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang. Setiap pagi ia bekerja menyapu jalan dan membersihkan tugu Pensil di Tepi Laut, Kota Tanjungpinang.

“Setiap hari saya bekerja membersihkan Tugu pensil ini nak,” kata Zahara sambil menyapu dedaunan yang berserakan di lantai Tugu Pensil, Selasa (20/2/2018).

Ia mengaku bekerja di Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang sudah 15 tahun, saat Suryataty A Manan menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang.

Walau usianya sudah 75 tahun namun Zahara enggan untuk berhenti bekerja lantaran baginya bekerja sambil beribadah.

“Bagi saya selagi diberi Allah kita kesehatan kita harus rajin bekerja dan beribadah,” katanya.

Ia mengaku enggan untuk berhenti bekerja dari Dinas Kebersihan kota Tanjungpinang lantaran tidak ingin menyusahkan anak dan cucunya.

Setiap bulan ia mendapat upah dari Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang sebesar Rp 1,3 juta,- dengan uang sebesar itu ia dapat memenuhi sebagian kebutuhannya dan mengurangi beban ekonomi anak-anaknya.

“Lumayanlah gaji saya gunakan untuk makan dan kebutuhan sehari hari,” kata Zuhari sembari mengatakan ia berharap agar gajinya dinaikkan mengingat ia telah bekerja selama 15 tahun di Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang.

(Jef)

Post a Comment

Blogger Disqus