ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Bintan, Apri Sujadi Saat Serahkan Bantuan Operasional RT/RW/LPM/BPD  (Fhoto Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com  -  Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi wakilnya, Dalmasri Syam menyerahkan bantuan Operasional RT/RW/LPM/BPD dan menggelar temuwicara yang dilaksanakan di kantor Camat Bintan Timur , Kamis sore (2/11/2017).

Dalam sambutannya Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan agar seluruh RT/RW dapat ikut serta mensosialisasikan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kepada masyarakat setempat.

“Kami sangat mengharapkan agar seluruh Lurah, Camat serta RT/RW dapat lebih aktif menjemput setiap permasalahan yang ada di warganya selain itu membuat selebaran informasi terkait program-progran pemerintah , sehingga masyarakat menjadi lebih paham terkait prosedur dan tata cara dalam setiap pengurusan.

 
Ia mengatakan alangkah baiknya jika Lurah, Camat dan RT/RW memiliki selebaran prosedur dan tata cara informasi yang diperlukan oleh setiap warganya , sehingga hal ini tentunya akan turut  membantu kesuksesan program pemerintah daerah kedepan .

Jika perlu, dikatakannya, Camat, Lurah dan RT/RW juga bisa membuat suatu group diskusi seperti halnya menggunakan aplikasi WhatsApp sehingga apapun permasalahan yang ada ditingkat RT/RW dapat segera dilaporkan dan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah.

" Pemerintah Daerah sangat terbuka dan sangat berterima kasih, apabila ada masyarakat yang dapat menyampaikan aspirasi dan kritikan yang membangun bagi daerah. Kita menyarankan agar Camat, Lurah dan RT/RW bisa membuat group diskusi dalam Aplikasi WhatsApp , sehingga segala permasalahan yang terjadi ditingkat RT/RW segera diketahui oleh Pemerintah Daerah, " tutupnya.

(hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top