Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim Memberikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi (Fhoto : Realitasnews.com)


KARIMUN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Karimun,Anwar Hasyim memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2017 yang digelar di halaman kantor bupati jalan Poros,Selasa (2/5/2017).

Dalam sambutannya, Anwar Hasyim sangat mengharapkan agar dihari pendidikan tahun ini sesuai dengan arahan Menteri Pendidikan RI agar mengacu kepada apa yang sudah diberi contoh teladan oleh KI Hajar Dewantara karena disesuaikan dengan situasi kondisi saat sekarang ini mengedepan moral,prilaku serta ketrampilan , sehingga bisa bersaing dengan negara-negara lain.

Anwar menambahakan, khusus untuk tenaga pendidik harus mengacu pada Tut Wuri Handayani karena itu yang harus diterapkan para pendidik dan memberi dorongan kepada anak didik  sehingga bisa bersaing dengan negara-negra lain.

Selain meminpin apel peringatan hari Pendidikan Nasional wakil bupati juga memberikan penghargaan kepara guru dan murid-murid yang berprestasi, baik di dunia pendidikan maupun di katagori sekolah yang terbaik.(Jup)







Post a Comment

Blogger Disqus