Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Satu Unit Rumah di Jalan WR Supratman Kisaran Terbakar
Rumah Warga di Jalan WR Supratman Gang Rejeki Kisaran Terbakar Sabtu (6/11/2021) (Fhoto : Jannes)


ASAHAN, Realitasnews.com – Sebuah rumah terbakar di Jalan WR Supratman Gang Rejeki, Kisaran pada Sabtu (6/11/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran diduga disebabkan hubungan arus pendek.

Dewi selaku pemilik rumah, saat ditemui sejumlah awak media mengatakan saat kejadian ia sedang bekerja di Rumah Sakit. Tiba-tiba anaknya meneleponnya dan mengatakan bahwa ada percikan api diatas plafon rumahnya.
 
“ Begitu melihat ada api dan kebulan asap tebal dari atas plafon rumah kami, anak saya lari minta tolong kepada tetangga,” katanya.

Ia menyebut selain minta tolong sama tetangga, anaknya juga pergi ke rumah kakeknya yang tinggal di Jalan Pergam tidak jauh dari rumahnya untuk minta tolong agar membantu memadamkan api yang membakar rumahnya.
 
“ Melihat kebulan asap anak saya panik dan minta tolong ke rumah kakeknya yang tinggal di Jalan Pergam,” katanya.

Beruntung petugas Pemadam Kebakaran dibantu masyarakat setempat dapat dengan sigap memadamkan api. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian material diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah.

Sementara Kapolsek Kota Iptu Joy Ananda Putra S Tr.K saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut pihaknya masih menyelidikinya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus