Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Membuka Pameran Heterogen Musical Puisi
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto SPd (Tengah) Fhoto Bersama Dengan Pengurus Lembaga Kesenian Asahan (10/11/2021) (Fhoto : Janes Sagala)


ASAHAN, Realitasnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Lembaga Kreasi Asahan menggelar Pameran Heterogen Musical Puisi pada Rabu (10/11/2021) di Museum Gedung Juang di Jalan Cokroaminoto Kisaran.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto SPd dalam sambutannya saat membuka pameran tersebut menyampaikan apresiasi kepada Lembaga Kesenian Asahan yang telah menggelar Pameran Heterogen Visualisasi Musical ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebab saat ini masih pandemic Covid-19.

“ Berkreatif menjadikan Asahan berkreasi mengenang jasa-jasa Pahlawan rela berjuang memperebutkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Ia mengharapkan kegiatan tersebut menjadi icon positif dan dapat terus dilaksanakan setiap tahun oleh muda-mudi Asahan sesuai misi dan visi Pemkab Asahan

Sementara Ketua Lembaga Kesenian Asahan. Syarizal Sibarani saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan yang rela berkorban berjuang melawan penjajah.

“ Diharapkan kaum muda-mudi di Asahan agar senantiasa berkreasi kearah positif dan mengisi waktunya dengan hal yang berguna,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid Budaya Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan H Syamsuddin MPd, Kasi Budaya Yusrizal. (Nes)


Post a Comment

Disqus