Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Meski mengaku tidak diundang dalam acara Bona Taon Marga Nainggolan dan marga Sitompul namun Rahma bakal calon Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 tetap hadir untuk menghadiri pesta bona taon kedua marga tersebut lantaran ia ingin berbaur dengan masyarakat Batak yang ada di kota  Tanjungpinang.

" Terima kasih saya dapat diterima berbaur  berkumpul bersama di acara Bona Taon Marga Nainggolan dan Marga Sitompul di dua tempat berbeda," Rahma mengawali sambutannya diacara Bona Taon Toga Nainggolan Boru Bere di Gedung Serba Guna HKBP Kampung Baru Tanjungpinang, Sabtu (3/2/2018).

Ia mengatakan bisa berbaur dan mengenal serta memperkenalkan diri secara langsung kepada Punguan (Kumpulan) Marga-marga Batak merupakan sesuatu yang luar biasa bagi dirinya. Pasalnya, gaya bicara dan penyampaian kata orang Batak dengan dirinya yang berasal dari Sulawesi hampir sama yakni bersuara besar dan tegas.

“Terimakasih sebesar-besarnya saya haturkan kepada saudara semua. Yang mana diacara yang sangat bermakna ini saya diperkenankan berkumpul bersama. Doa terbaik bagi kita semua, Syaloom,” katanya.

Mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini juga memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 mendampingi Syahrul (SABAR). Namun, kedatangannya tersebut bukan untuk mengajak maupun mempengaruhi masyarakat Batak terkait pencalonannya nanti. Melainkan murni untuk berbaur dan berkumpul dengan orang Batak yang ada di Tanjungpinang.

“Dalam kesempatan ini ijinkan saya memperkenalkan diri kepada saudara semua. Memang saya bersama Pak Syahrul akan maju sebagai pasangan Walikota Tanjungpinang. Tapi disini saya sampaikan bukan untuk menghimbau atau mengajak bapak ibu memilih karena saya tidak ada diundang, namun karena keinginan saya yang ingin dekat dengan orang batak. Dan saya disini murni untuk berbaur, berkumpul dan memperkenalkan serta untuk saling mengenal bapak ibu,” ungkapnya.

Rahma juga menyampaikan salam hangat dari Syahrul kepada Punguan Marga Nainggolan karena Syahrul tidak bisa hadir bersama-sama diacara Bona Taon tersebut.

“Mudah-mudahan diacara yang lain kita semua bisa berkumpul bersama pak Syahrul. Beliau menyampaikan salam buat kita semua karena sesuatu hal tidak bisa berbaur bersama,” ucapnya.

Perwakilan, marga juga menegaskan bahwa pihaknya tidak ada mengundang siapapun calon-calon kepala Daerah di acara Bona Taon. Namun mereka juga menyampaikan tidak ada melarang siapapun yang mau datang ke acara Bona Taon mereka dengan tangan terbuka menerima tak terkecuali Rahma.

(IR)

Post a Comment

Blogger Disqus