Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com  - Wakil Bupati Lingga M. Nizar menerima dan membuka secara resmi kunjungan kerja Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri ke Kabupaten Lingga pada Sabtu (2/11/2019) di Masjid Sultan Lingga.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Lingga BKMT provinsi Kepri menggelar beberapa kegiatan diantaranya istighotsah dan tausiah oleh ustadz Ahmad Salim.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga, M Nizar yang sangat aktif dibidang keagamaan menyampaikan terima kasih dan menyambut baik program-program BKMT baik provinsi maupun kabupaten bahkan diharapkan sampai tingkat kecamatan.

M.Nizar menambahkan melalui kegiatan hari ini yaitu istighotsah hakikatnya adalah mengharapkan atau memohon kepada Allah untuk kebaikan kita sebagai hamba Allah maupun untuk Daerah kita Kabupaten Lingga.

"Kedepan  diharapkan BKMT segera menyusun program untuk diajukan kepada Pemerintah Daerah sehingga diharapkan ada dukungan dari Pemerintah," tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua BKMT provinsi Kepri  Syamsiar Yusuf, Ketua GOW kabupaten Lingga Ny Marathu Soliha, Kepala Dinas Sosial Pembersayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lingga Ny Nurmadiah serta pengurus dan anggota BKMT Provinsi dan Kabupaten Lingga.

(MC/JH)

Post a Comment

Disqus