Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Personil Polres Lingga melaksanakan gerakan peduli dunia pendidikan, dengan menyerahkan bantuan buku dan alat tulis kepada pelajar SD 002 Dusun Labo dan SD 004 Dusun Remik Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Rabu (27/11/2019) pagi.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Turjawali Satsamapta Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, S.H yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Marok Kecil Bripda Hamdani Siahaan, Personil Satsamapta Polres Lingga Bripda Wahyu Ridha Illahi, Bripda M. Nur Irsan, Bripda Muhammad Firman, dan Bripda Zamriludin.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., melalui Kanit Turjawali Satsamapta Polres Lingga IPDA Adyanto Sofyan, S.H mengatakan Pendistribusian buku dan alat tulis ini merupakan wujud peduli dunia pendidikan dari Polres Lingga kepada pelajar dari daerah terpencil yang ada di wilayah hukum Polres Lingga.

"Kami menyerahkan bantuan Buku Tulis 6 kodi, buku bacaan 12 pcs, majalah bobo 12 pcs, alat tulis 4 kotak, bola voli 1 pcs kepada SD 002 Dusun Labo dan SD 004 Dusun Remik di Desa Marok Kecil," ucap Ipda Adhy.

 

Untuk mengirimkan barang bantuan tersebut, personel Polres Lingga harus menggunakan sepeda motor trail karena akses jalan yang kurang layak.

"Pemberian bantuan buku dan alat tulis ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi anak-anak SD Desa Marok Kecil untuk lebih giat lagi belajar demi masa depannya nanti," kata Adhy.

Tidak hanya memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis, personel Polres Lingga juga mengajari para murid membaca dan menulis.

Kepala sekolah SD 004 Dusun Remik Firdaus Hilman, S.Pd juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada Polres Lingga atas pemberian bantuan berupa buku dan alat tulis kepada anak didiknya, demikian tutur Kepala sekolah.

(Humas Polres Lingga/JH)
•  

Posting Komentar

Disqus