Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
–  Dengan diiringi lantunan shalawat, Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, Msi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Ikhlas di Jalan Cokroaminoto Lk.I Kelurahan Mekar Baru  Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/11/2019).

Acara peletakan batu pertama itu juga dihadiri oleh Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Musholla Al Ikhlas dan seluruh panitia, Lurah Mekar Baru dan masyarakat Lk.I Kelurahan Mekar Baru.

Ketua BKM Musholla Al Ikhlas Mansyur Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembagunan Musholla ini semoga nanti dapat diselesaikan tepat waktu.

Sementara itu Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung pembangunan musholla ini kerena ini merupakan salah satu perwujudan visi misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Selanjutnya Taufik juga berjanji akan mendukung pembangunan Musholla ini sampai selesai nantinya dengan menyisihkan penghasilan setiap bulan untuk penyelesaiannya.

Al Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiah singkatnya menyampaikan bahwa pembangunan Musholla  ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat agar dapat berinfaq dan bershadakah demi menuntaskan pembangunan musholla ini. (Nes)

Posting Komentar

Disqus