Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si membuka Turnamen Bola Voly  yang memperebutkan piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) tertutup Kabupaten Karimun, Jumat (23/11/2019).

Turnamen Bola Volly itu digelar oleh Pemkab Karimun melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Karimun.

Pembukaan turnamen bola volly itu juga dihadiri oleh Plh. Sekda Karimun, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Naker, Kadis. Pendidikan, dan Camat Meral Barat, serta Ketua Koni Kab. Karimun dan Polsek Tebing.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 32 tim, terdiri dari 16 putra dan 16 putri dan pertandingan ini selama 14 hari. Setiap tim diperbolehkan membawa pemain dari luar daerah untuk memperkuat timnya.

Adapun hadiah yang diberikan kepada para pemenang diantarnya piala bergilir, piala tetap, mendali bagi semua pemain yang menang dan uang pembinaan, dengan total hadiah sebesar Rp 80 juta,-


 
Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si mengatakan Turnamen Bola Volli Wabup ini diharapkan dapat meningkatkan silaturrahim dan dapat meningkatkan prestasi bagi para pemain dan bagi tim.

Beliau berpesan agar Kadispora Karimun selaku penyelenggara kegiatan, supaya untuk tahun 2020 yang akan datang, turnamen bola volly Wakil Bupati ini dapat diagendakan dengan rapi dan teratur, agar tidak terjadi bentrok bagi para pemain.

Turnamen bola volli Wakil Bupati ini, katanya, akan dialaksanakan setiap tahunnya dan dilaksanakan secara bergantian disetiap kecamatan se-Kabupaten Karimun selaku tuan rumahnya, dan tepat pada tahun 2019 saat ini sebagai tuan rumah dari Kecamatan Meral Barat. 

Dan para peserta yang mengikuti turnamen ini,  sambung Wakil Bupati merupakan tim-tim yang berprestasi dan yang juara saja, dan sistemnya tim-tim tersebut diundang oleh panitia untuk mengikuti turnamen tersebut dan bagi tim  yang menang nantinya akan diutus sebagai tim perwakilan dari Kabupaten Karimun untuk mengikuti pada turnamen yang lebih besar ditingkat provinsi dan nasional.

Wakil Bupati Karimun mengharapkan agar para wasit yang memimpin pertandingan nantinya supaya dapat memimpin pertandingan ini dengan baik dari awal  sampai dengan selesai.

“ Yang terpenting wasit harus memimpin dengan adil,” harap Wakil Bupati.

Kedepan wasit-wasit di Kabupaten Karimun akan diberikan pendidikan yang lebih baik dan propesional, agar pada setiap pertandingan bola volly  di Kabupaten Karimun tidak lagi menggunakan wasit-wasit dari luar cukap dengan wasit-wasit dari Kabupaten Karimun saja.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus