Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Plt Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri Topping Off Apertement Puri Khayangan residence yang dilaksanakan oleh PT Kinarya Rekayasa di proyek Apertemen Puri Khayangan, Batam Center, Batam Sabtu (30/11/2019).

Turut hadir dalam acara Topping Off itu, mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015   Soerya Respationo yang juga Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Sulistiana, Kepala Cabang Bank BTN, Ali Irfan

Plt Gubernur Kepri, Isdianto dalam sambutannya mengatakan apartemen Puri Khayangan ini merupakan apartemen yang pertama bersubsidi di provinsi Kepri.

Ia juga memberi apresiasi kepada pihak apartemen Puri Khayangan lantaran dalam satu setengah tahun apartemen ini sudah hampir rampung dan sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Batam.

“Tidak ada di Kota Batam ini pegembang membangun apertemen dalamw aktu satu tahun setengah hanya apertemen Puri Khayangan,” kata Plt Gubernur Kepri sembari memberikan apresiasi kepada PT Kinarya Rekayasa

Plt Gubernur Kepri Isdianto yakin Apertement Puri Khayangan ini akan laris terjual.

Sementara itu Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Ir.Sulistyana.MT dalam sambutannya mengatakan pembangunan Apartemen Puri Khayangan dilaksanakan sejak satu setengah tahun lalu dan hari ini dilakukan Topping Off.

Ia menyebutkan Apertement Puri Khayangan ini adalah apertement yang pertama yang ada di Batam bahkan di Kepulauan Riau yang bersubsidi. Jumlah apertemen sebanyak 498 unit dan 40 % merupakan subsidi dan sejak dilaunching yang subsidi langsung habis terjual. Dan 60 % lagi non subsidi tetapi masih terjangkau masyarakat umum.
“ Saat ini dari seluruh apertemen yang ada sudah 80 % terjual ,” katanya.

Ia menyebutkan pihaknya mengikuti aturan  dengan membangun perumahan secara vertikal.

“Mudah-mudahan apertement ini segera ditempati dan bermamfaat dengan masyarakat kota Batam,” katanya.

Sulistyana juga menyebutkan akan membangun Puri Khayangan berikutnya di lokasi yang lain.
Sementara itu Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo dalam sambutannya mengatakan bahwa awal Desember 2019 akses jalan utama akan dikerjakan.

Ia juga megucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan pihak yang terlibat membangun apertemen ini yang merupakan salah satu icon Kota Batam.

Pembangunan apertemen ini peletakan batu pertamanya pada 6 September 2017. Rencananya pada awal tahun 2020 nanti akan membangun dua apertemen lagi yang berlokasi di Lubuk Baja dan Batu Ampar.

“ Saya mohon doa restu dari bapak-bapak sekalian dan masayrakat Kota Batam agar pembangunan kedua apertemen itu dapat berjalan lancar,” katanya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank  BTN  Ali Irfan mengatakan bank BTN akan selalu mensupport dan mendukung penuh pihak Apertement Puri khayangan residence dan saat ini tidak ada masalah lagi. Untuk itu para konsumen tidak perlu kwatir memiliki apartemen ini.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus