Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
- Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. M,Si dan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si menghadiri acara ramah tamah keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karimun yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 di Gedung Olahraga Kabupaten Karimun, Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Acara ramah tamah itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat. S,Ip beserta anggota, FKPD Karimun, OPD Karimun, dan seluruh anggota PGRI Se-Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. M,Si -  dalam sambutannya atas nama Pemkab Karimun mengucapkan selamat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019, semoga para guru senantiasa dapat memberikan perubahan-perubahan bagi generasi penerus kedepan yang lebih baik dan berkualitas.

“ Para guru harus semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai para pendidik bagi generasi kedepan, pemerintah selalu bersama guru dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul,”katanya.

Menyinggung tentang pembangunan gedung PGRI Kab. Karimun, sambung
Bupati Karimun juga menyebutkan bahwa gedung PGRI kabupaten Karimun akan dibangun pada anggaran tahun 2020 mendatang bertempat di Kecamatan Tebing.

Beliau juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada seluruh guru honor insentip dan kontrak baik di sekolah negeri maupun swasta se-Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq berjanji akan memberikan kenaikan tambahan gaji, bagi guru insentip, kontrak maupun guru Hinterland dari tingkat guru Himpaudi, PAUD, SD sampai dengan guru SMP dan MTS se-Kabupaten Karimun.

“ Bagi guru insentif yang telah mengabdi lebih dari lima tahun, pemerintah akan mengangkat dari honor insentif menjadi honor kontrak,” katanya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus