Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si menggelar audensi bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun ( HPMK) Padang yang dilaksanakan oleh Bagian Protokol dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Karimun di Hotel Grand Zuri Padang, Sabtu ( 16/11/2019 ).

Turut mendampingi Bupati Karimun,  Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Drs. Huraini,M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Karimun Dr. Kamarulazi, S.Sos, M.Si, Kadis Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Energi Sumber Daya Mineral Muhammad. Yosli, ST, M.Si, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Sukari, SH, MH, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Dwiyandri Kurniawan, SE, M.M, Kepala Bagian Humas Didi Irawan,SE, Kepala Bagian Perlengkapan Arieyansyah, S.Sos, M.Si,

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah menjadwalkan kegiatan ini. Sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama di dalam dialog dan juga audiensi ini  bersama seluruh mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

 

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan dengan diadakannya dialog dan audiensi ini semoga dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh siswa agar menjadi mahasiswa yang dapat membanggakan keluarga dan daerah masing masing.

Bupati Karimun juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar tidak main-main merantau menuntut ilmu di Kota Padang ini.

"Ingat orang tua kita di kampung,  jadi jangan main-main di perantauan tetapi harus tekun menuntut ilmu," tegas Bupati Karimun.

Beliau menyebutkan kebahagian orang tua tidak bisa dihitung dengan uang, tetapi dengan keberhasilan anak - anaknya dalam pendidikan dan dapat menjadi Estaped Pemerintahan demi Kemajuan Kabupaten Karimun nantinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Pembangunan Kabupaten Karimun oleh Bupati Karimun dan dilanjutkan dengan dialog bersama seluruh Mahasiswa Karimun yang berada di Kota Padang.

Setelah selesai acara audensi dan dialog dilanjutkan dengan kunjungan ke asrama putera dan asrama puteri.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus