Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV Palang Merah Indonesia Kabupaten Karimun yang diselenggarakan di gedung Pertemuan Rumah Sakit Muhamad Sani Karimun, Jumat (29/11/2019)

Musyawarah IV PMI Karimun ini digelar selama satu hari, turut dihadiri oleh pengurus  PMI propinsi Kepri beserta pengurus PMI Karimun. Tujuan digelarnya Musyawarah ini untuk pemilihan  struktur kepengurusan yang baru serta menjalankan amanat ADRT PMI itu sendiri.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimu Anwar Hasyim mengatakan melalui Musda bukan hanya untuk menentukan kepengurusan yang baru tetapi sebagi bahan evaluasi program- program yang kurang.

“Semoga dengan dilaksanakan Musda ini PMI Karimun untuk kedepannya terus berbenah dan membuat program- program yang benar- benar bermamfaat ditengah masyarakat,” kata Wakil Bupati Karimun.

Ia mengatakan pengurus PMI merupakan pekerjaan sosial, tentu membutuhkan orang yang benar- benar iklas dalam mengorbankan waktunya untuk pengabdian kepada masyarakat.

“Pemda Karimun sangat mengapresiasi atas kerja pengurus PMI Karimun yang selalu hadir untuk kegiatan kemanusian, untuk kedepannya bagi pengurusan  baru harus ditingkatkan lagi program serta terobosan baik dalam hal pendanaan maupun pemikiran sehingga organisasi kemanusian ini terus ada dihati masyarakat,” tambah Anwar Hasyim

Dikesempatan yang lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi menjelaskan Musda ke IV ini dihadiri oleh 40 peserta dan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari

“Musda ini juga bertujuan untuk membentuk pengurus PMI disetiap Kecamatan yang ada di Karimun. Untuk saat ini cuma Kabupaten serta Kecamatan kundur yang ada kepengurusannya,” katanya.

Beliau berharap dengan adanya Musda ini bisa membentuk  pengurus  yang baru serta untuk merencanakan program- program kerja  PMI Karimun  kedepanya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus