Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Ketua Perbakin Propinsi Kepulaun Riau, Mas Zulhak, melantik kepengurusan Perbakin Kabupaten Karimun periode 2019-2023 di Gedung Nasional di Jalan Yos Sudarso Gedung Nasional, Kamis (20/11/2019)

Pelatikan Perbakin Karimun diawali dengan pembacaan struktur dan penyerahan bendera oleh Ketua Perbakin Kepri kepada Ketua Perbakin Karimun Asryadi.

Pelantikan pengurus Perbakin Karimun ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Ketua Koni Jon Abrison serta Unsur FKPD dan OPD Karimun.

Saat diwawancara sejumlah awak media Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan memberi apresiasi telah dilantiknya Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Karimun periode 2019-2023.

Dengan hadirnya Pengkab Perbakin Karimun, bertambah lagi cabang olahraha di daerah berjuluk Bumi Berazam ini.

Pengurus Perbakin Karimun diharapkan dapat menampung generasi muda dalam menyalurkan bakat menembaknya. Sehingga terkordinir dengan baik.

Namun dalam penerimaan anggota, pengurus  harus selektif dan melihat apa kepentingannya.

 

"Harus selektif, jika tidak, kita khawatir disalah gunakan. Apabila itu terjadi, resiko tinggi pada Perbakin," ucap Anwar Hasyim

Sementara itu seusai dilantik Ketua Perbakin Karimun, Asryadi mengatakan terbentuknya pengurus Perbakin Karimun ini tidak luput dari kerja keras semua teman- teman perbakin

Untuk program kerja jangka pendek kita akan perkuat dulu struktur secara internal, ucap Asryadi.

“Kita akan perkuat dulu struktur secara internal dulu, sedangkan program jangka panjang kita bina anggota perbakin sehingga nantinya bisa melahirkan atlet baik ditingkat regional maupun tingkat nasional, “ tuturnya

“Oleh sebab itu kita akan persiapkan bibit untuk nantinya agar bisa ikut mengikuti perlomban menembak, sehingga bisa mengharumkan nama karimun di kacah nasional,” kata Asryadi menambahkan.

Ia meyebutkan  untuk menyeleksi orang yang akan bergabung di perbakin tentu dengan seleksi yang ketat. (Jup)

Posting Komentar

Disqus