Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. beserta rombongan menyempatkan diri mengunjugi Muhammad Hanafi,  warga Kecamatan Kundur  yang mengidap penyakit Tumor Ganas yang sekarang lagi di rujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam di Kecamatan Kundur, Minggu ( 24/11/2019 ).

Muhammad Hanafi merupakan keluarga kurang mampu dan terkendala Dana/biaya untuk berobat Jalan di RSOB.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengarahkan agar pihak keluarga segera mengurus syarat - syarat yang dibutuhkan seperti SKTM untuk dibuatkan proposal ke Baznas. Beliau juga memerintahkan kepada pihak Dinas Kesehatan dan Pemerintah Desa agar bisa membantu dalam melengkapi syarat - syarat yang dibutuhkan.

 

Memang Baznas tidak bisa membantu sesuai yang dibutuhkan M. Hanafi tetapi Bupati Karimun berjanji akan membantu dan menyarankan agar mengajukan permohonan ke Pemerintah Daerah supaya kekurangannya bisa diatasi.

Sebelum Bupati Karimun Aunur Rafiq dan rombongan melanjutkan agenda kerja berikutnya yakni untuk menghadiri kegiatan yang dilaksakan oleh Pemuda Pancasila, Beliau memberikan bantuan kepada Keluarga Muhammad Hanafi agar bisa digunakan untuk biaya berobat awal sebelum bantuan dari Baznas dan dari Pemda cair. (Jup)

Posting Komentar

Disqus