Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN,  Realitasnews.com -  Kelurahan Siumbut Baru melaksanakan pengajian Akbar yang dilaksanalan di Mesjid H Daud di Jalan Melinjo Kelurahan Siumbut baru, Rabu (27/11/2019).

Pengajian Akbar itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny, Yusnilaindriwati Taufik, Ketua TP PKK Kecamatan Kisaran Timur, Widya Irwandi, Lurah Siumbut Baru Sumarmo SE serta ratusan ibu-ibu pengajian se Kelurahan Siumbut Baru.

Lurah Siumbut Baru Sumarmo SE dalam sambutannya menyampaikan permohonannya agar Pemkab sahan memperhatikan Mesjid H Daud yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah memperbaiki jalan hotmix yang berada disamping kantor lurah dan tembok penahan tanah.

Beliau menyebutkan pengajian Akbar ini diikuti sekitar 500 orang warga si Umbut Baru.

Beliau menyebutkan bahwa warga Kelurahan Siumbut Baru mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat,  Cerdas dan Mandiri.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Ny Yusnila Indriwati Taufik mengajak ibu ibu Pengajian turut serta bekerja melaksanakan tugas-tugas keluarga.

“ Selain melaksanakan tugas-tugas di rumah ibu-ibu pengajian juga belajar agama sehingga cerdas dan mengamalkannya didalam kehidupannya sehari-hari,” katanya. (Nes)


Posting Komentar

Disqus