Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka Turnamen Sepak Bola U 35 Persatuan Sepak Bola Telaga Tujuh (PSTT) Cup II yang digelar di kelurahan Sungai Lakam Barat Kabupaten Karimun, Sabtu (23/11/2019).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur, anggota DPRD dari Fraksi PKB Cherly Donna, Ketua Melayu Raya, Kadis Pora Sukari.

Saat memberi sambutan Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan dengan adanya Turnamen sepak bola ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan serta memupuk kebersamaan sesama warga.

“Semoga dengan adanya turnamen sepak Bola PSTT Ke II bisa menumbuhkan rasa persaudaran dan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama,” kata Bupati Karimun.

“Junjung tinggi Sportifitas demi menjunjung tinggi rasa persamaan dan kekompakan antara pemain,” tambahnya.

Ia juga mengatakan semoga turnamen Sepak Bola PSTT Cup II ini akan dimasukkan sebagai agenda tahunan untuk ajang olah raga di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karimun.

 

Sementara itu anggota DPRD dari Fraksi PKB Charli Donna yang juga merupakan warga Telaga Tujuh (warga setempat) mengatakan turnamen ini untuk memupuk semangat bagi pemain pesepak bola yang berusia 35 serta mengembangkan  bakat generasi muda.

Ia menyebutkan turnamen Sepak Bola ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak terutama warga serta pemuda Telaga Tujuh.

" Turnamen ini bukan mengejar prestasi. Tapi untuk memberikan contoh yang baik kepada generasi muda agar selalu melakukan kegiatan positif serta untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” tutur Donna.

Turamen sepak bola PSTT Cup II ini diikuti sebanyak 16 club yang di selenggarakan selama 20 hari dengan sistem setengah Kompetisi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Himalaya Kabupaten Karimun M.Firdaus juga menyambut baik atas terlaksananya Turnamen sepak Bola yang digelar warga Telaga Tujuh.

" Semoga dengan diadakannya Turnamen sepak bola ini bisa menumbuhkan minat dan bakat bagi generasi muda di Karimun khususya warga Telaga Tujuh untuk cabang olah raga sepak bola,” kata Firdaus.

Sehingga kedepannya generasi muda semakin mencintai sepak bola dan dapat menorehkan  prestasi di bidang sepak bola. (Jup)


Posting Komentar

Disqus