Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya BSc  menghadiri acara syukuran yang digelar Polres Asahan lantaran meraih penghargaan Pelayanan Public dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tahun 2019 kategori baik.
Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH dari Menpan RB RI baru-baru ini di Jakarta. 

Acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Polres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Senin (25/11/2019), juga dihadiri oleh Dandim 0208 Asahan, Danlanal Asahan Tanjungbalai, Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, OPD, Tokoh Agama, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan, unsur FKPD lainnya, OPD pemkab Asahan, masyarakat Kabupaten Asahan yang telah membantu kinerja Kepolisian Resort Asahan sehingga mendapat penghargaan Pelayanan Public kategori terbaik dari Kemenpan RB RI.

 

Beliau menyebutkan penghargaan yang diperoleh ini tidak terlepas berkat kerja sama seluruh forkopimda dan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Asahan lantaran untuk memperoleh penghargaan penilaian dilakukan secara objektif oleh tim dari Kemenpan RB.

Kapolres Asahan mengaku tidak menyangka akan mendapat penghargaan itu, sebab Menpan menurunkan dua tim terbuka dan tertutup. Yang tertutup, mereka observasi ke lapangan dan survey ke masyarakat langsung tentang pelayanan di Polres Asahan.

“ Diharapkan prestasi yang diperoleh ini memotivasi seluruh personel Polres Asahan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar ke depannya Polres Asahan bisa meraih prestasi lebih tinggi. Apalagi polisi merupakan milik masyarakat. Sehingga kami selalu membuka diri, membuka pintu kepada seluruh elemen masyarakat," katanya.

Kapolres Asahan juga menyampaikan cita-citanya agar Kota Kisaran, menjadi kota teraman di Indonesia.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH beserta jajarannya  yang telah bekerja keras membuat kabupaten Asahan menjadi aman dan kondusif dan selalu menigkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Disela- sela acara syukuran itu Bupati Asahan H Surya BSc memotong nasi tumpeng dan memberikannya kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan tiga unit mobil Toyota Fortuner untuk pinjam pakai kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Asahan Tanjung Balai.

Mobil dinas tersebut untuk kenderaan dinas membantu kinerja Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Asahan Tanjung Balai sebagai mitra kerja Pemkab Asahan untuk membangun kabupaten Asahan. (Nes)


Posting Komentar

Disqus