Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Ketua Bhayangkari Polres Karimun Ny Daisy Yos Guntur didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Balai Karimun, kunjungi dua  Panti asuhan di Karimun, Kepri, Senin (25/11/2019)
.
Kegiatan Sosial yang digelar oleh ibu- ibu Bhayangkari Polres dan Polsek Tanjung Balai  Karimun itu merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulannya dengan cara berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu yang berada di panti- panti asuhan.

Diakhir bulan November 2019 ini ibu- ibu Bhayangkari mengunjungi Panti Asuhan Jabal Nurdi Jalan Bukit Senang dan Panti Asuhan Jenova Jireh di Jalan Nusantara.

Ini merupakan kegitan sosial secara rutin  yang dilaksanakan Bhayangkari cabang Karimun Ketua Bhayangkari Kabupaten Karimun Ny Daisy Yos Guntuk mengatakan,  Kegiatan sosial ini merupakan program rutin ibu-ibu Bhayangkari cabang Karimun.

“Kegiatan Sosial ini merupakan kegiatan rutin Bhayangkari Karimun dengan berbagi kebahagian kepada anak- anak yatim di panti asuhan,” ucap Ny Daisy Yos Guntur

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberi manfaat bagi anak panti dan pengurus, sehingga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan secara baik.

“Selain membantu tugas- tugas para suami sebagi seorang ibu Bhayangkari juga berkewajiban  untuk memperhatikan masyarakat terutama yang membutuhkan, “ucap Ny Daisy Yos Guntur.

Sementara itu Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono seusai mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Karimu,mengatakan kunjungan ibu- ibu Bhayangkari merupakan kegiatan sosial secara rutin

“Untuk kunjungan kali ini kepanti asuhan Jabal Nur Bukit senang dan Panti Asuhan Kristen Jehova Jireh di Jalan Nusantara,” ucap Budi.

“Tidak hanya berkunjung ibu- ibu Bhayangkari juga memberi bantuan berupa sembako kepada anak panti dan pengurus panti dan bantuan yang diberikan lansung diterima oleh masing pengurus panti,” tambahnya.

Kunjungan sosial ini juga dihadiri oleh, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M. Kasat Binmas AKP Eriman, Ipda J.Manurung Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Kota Aiptu Waloyo serta anggota bhayangkari Polsek Balai Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus