Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa
BATAM, Realitasnews.com  – Tim SAR Gabungan masih mencari Dodi Kurniawan (21), pria yang terjatuh ke laut pada Senin (11/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB dari keramba saat memancing di di Batam View, Nongsa, Batam.

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto kepada sejumlah awak media, Selasa (12/11/2019) mengatakan pihaknya mengetahui terjatuhnya korban atas informasi dari Kanit Buser Polsek Nongsa, menerangkan waktu kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Kronologis, sekitar pukul 10.00 WIB, pagi korban memancing di dermaga keramba, sekitar pukul 14.00 WIB seorang temannya melihat tidak ada lagi di lokasi saat korban memancing, tetapi di lokasi masih ada pancingan dan kunci sepeda motor (diduga korban jatuh).

Mendapat informasi itu, operasi SAR di hari pertama/H1 pada Senin (11/11/2019) Tim Rescue Pos SAR Batam tiba di lokasi berkoordinasi bersama unsur dan langsung melaksanakan pencarian dengan metode penyisiran sekitar lokasi kejadian hingga pukul 23.50 WIB.

Operasi SAR hari kedua/H2, mulai pada pukul 07.30 WIB, Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian dengan metode penyisiran dengan luas wilayah 1.5 NM, bersama warga.

Untuk mencari korban Tim SAR Gabungan mengerahkan, KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri. Sabhara Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Polsek Nongsa, Bakamla Batam, warga setempat.

Alut yang digunakan : Satu unit Rescue Carier, satu unit Rescue Truck. (IK/AP)

Posting Komentar

Disqus