Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com – Kapolsek Balai Karimun. AKP Budi Hartono memberikan bantuan berupa atap seng kepada warga yang rumahnya diterjang angin kencang di Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Karimun.

Bantuan itu sebagai bentuk perhatian dan rasa peduli Kapolsek Balai Karimun. AKP Budi Hartono terhadap korban.

Kapolsek Balai Karimun. AKP Budi Hartono menyerahkan bantuan itu kepada Dian Bangun yang didampingi istrinya Gery Neni Siswanto warga RT 03/04 Kelurahan Parit Benut Kecamtan Meral, Kabupaten Karimun,  Jum'at (15/11/2019).

 

Disela –sela acara pemberian bantuan itu, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan bantuan itu merupakan kepedulian anggota Polri terhadap sesama dan merupakan program dari Kapolres Karimun.

" Karena kita kenal dan tahu juga dengan kejadian itu kita spontan tergerak untuk membantu sesama supaya dapat meringankan beban keluarga bapak Dian,” kata Kapolsek Balai Karimun.
“Kami rasa tidak ada salahnya apalagi hari ini hari Jumat yang penuh berkah bagi Muslimin dan Muslimah. Jika tidak cepat diperbaiki maka kasihan anak-anaknya yang masih kecil-kecil, apalagi sekarang musim penghujan," tambah Budi.

 

Sementara itu Dian Bangun saat di hubungi melalui Handphone selulernya mengatakan, atap rumahnya rusak akibat angin kencang beberapa hari lalu sehingga kalau hujan rumahnya basah.

“ Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian terutama Kapolsek Balai yang sudah membantu atap seng untuk memperbaiki atap rumahnya yang rusak, Semoga bapak Budi Hartono kedepannya diberikan keberkahan rezeki dan panjang umur,” ucap Dian

“Alhamdulillah semoga bantuan ini menjadi berkah untuk pak Budi dan jajaranya, sehingga atap rumah saya yang rusak dapat diperbaiki secepatnya,” tambahnya.



(Jup)


Posting Komentar

Disqus