Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 
KARIMUN, Realitasnews.com – Sejak Charli Donna Sitorus dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Karimun periode 2019-2024, dirinya terus aktif turun ke masyarakat mengikuti berbagai kegiatan kemasyarakatan. Hal ini dilakukannya untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkannya. Selain itu dengan mengikuti berbagai  kegiatan masyarakat dirinya dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Salah satu contoh kegiatan yang dihadirinya adalah penutupan kegiatan perlombaan yang digelar oleh PGRI se kecamatan Buru Kabupten Karimun, Kamis (14/11/2019)

Charli Donna Sitorus hadir dalam kegiatan itu bersama suami tercintanya Ramlan. Kehadiran kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini disambut hangat oleh panitia dan masayrakat kecamatan Buru.

 

Bahkan Charli kelihatan akrab dan sempat bercanda gurau  dengan masyarakat setempat serta  mendengarkan seluruh masukan-masukan atau keluhan warga.

Usai mengikuti acara penutupan kegiatan PGRI ini Charli menyebutkan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang dirinya untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“ Kehadirirannya selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat  sehingga nantinya kita tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan akan kita perjuangkan sebab saya dipilih masyarakat bertugas penyambung aspirasi masyarakat,” katanya.

Untuk kegiatan-kegiatan yang positif, katanya,  tentu kita harus mendukung serta mensupportnya agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Pada kesempatan itu Donna menyampaikan permintaan maaf dari  Bupati Karimun karena tidak dapat menghadiri acara penutupan kegiatan PGRI kecamatan Buru ini.

Selain itu Charli Donna Sitorus di dampingi oleh suaminya juga memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan, seperti, Badminton, jalan santai dan Lomba menyanyi dan banyak lagi.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus