Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan H Surya Bsc menghadiri acara pisah sambut Danlanal Tanjung Balai – Asahan dari Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM kepada Letkol Laut (P) Dafris yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Sabtu, (2/11/2019)

Acara pisah sambut itu juga dihadiri oleh unsur FKPD Asahan, Sekda dan Forkopimda Batubara, Walikota dan Forkopimda Tanjung Balai, mewakili Bupati Kab. Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Sekda Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Ketua Persit KCK Kodim 0208/AS, Ketua Bhayangkari, Ketua Jalasenastri, OPD dan Camat se-Kab. Asahan.

Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah dan Forkopimda di lingkup Lanal TBA atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini.

Beliau berharap hal tersebut dapat berkelanjutan di masa kepemimpinan Letkol Laut (P) Dafris yang akan memimpin Lanal TBA saat ini.

Selanjutnya Letkol Laut (P) Dafris dalam sambutannya memberikan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh Forkopimda di lingkup Lanal TBA kepada dirinya.
 
Beliau juga berharap bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal TBA khususnya dalam mempertahankan keamanan negara di bidang kemaritiman di wilayah Lanal TBA.

Sementara itu mewakili Pemda Kab. Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya memohon secara khusus untuk mengungkapkan rasa ketulusan melepas Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dan keluarga yang kami hormati. Bagi kita sudah terjalin kerja sama yang baik ditambah ketulusan hati untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif guna mendorong Kelancaran penyelenggaraan Pemerintahan. Pembangunan dan kemasyarakat di daerah Kabupaten Asahan yang sangat kita cintai.

 

Kesemuanya itu, katanya, merupakan kenangan tersendiri bagi kita semua terutama dalam melanjutkan tugas-tugas umum Pemerintahan dan pembangunan di daerah kabupaten Asahan yang telah kita laksanakan selama ini.

“ Kepada saudara Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dalam ksempatan ini atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pegabdian yang telah diberikan selama ini,” katanya.

“ Mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang maha Kuasa senantiasa memberikan Kesehatan Taufiq Hidayahnya dan semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru,” tambahnya.
 
Beliau mengharapkan kepada Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dan seluruh keluarga agar jaliinan kerja sama dan silahturahmi yang sudah terjalin selama ini yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut begitu juga kepada ibu yang telah mendampingi selama bertugas di kabupaten Asahan yang selalu turut aktif dalam banyak kegiatan serta memberikan sumbangan pemikiran dan lainnya.
 
“ Untuk itu kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru ,” katanya.
 
Bupati Asahan juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Dafris dan mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Asahan.
 
“ Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih  ditingkatkan. Kami mengharapkan jalinan kerja sama dan silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut, agar didalam tugas –tugas yang kita emban selaku FKPD dalam mencapai tujuan dan citaq-cita pembangunan daerah serta visi dan misi kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik ,” katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan bersalam-salaman oleh seluruh tamu dan undangan. (Nes)

Post a Comment

Disqus