Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com - Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang Tahun 2018 yang digelar di Pujasera New Rasa Rindu, Kota Kijang , Sabtu malam (3/3/2018) berlangsung meriah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), MOBI, CV. Jala Jaya,  EO Enterprise, Optik Calista dan PT Jaya Raya Abadi ini, berhasil menghadirkan puluhan peserta selama pagelaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti, A.Md yang berkesempatan hadir pada saat kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas kerja keras pihak penyelenggara dimana menurutnya ajang tersebut, akan mampu menjadikan sebagai suatu sarana kreativitas bagi anak-anak dan remaja dalam mengalirkan bakat dan potensinya.

" Kita apresiasi kerja keras pihak penyelenggara, dimana kegiatan ini, mampu mengasah kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak kita " ujarnya.

Ajang Fashion Show yang diikuti oleh remaja dan anak-anak tersebut, terlihat berlangsung meriah. Para peserta juga terlihat berusaha untuk tampil memukau dan memikat tim penilai. Meski beberapa diantaranya mengakui bahwa jarang berlengak-lenggok memeragakan busana, namun terlihat tampil dengan rasa cukup percaya diri. Setelah semua peserta tampil, di akhir sesi dilakukan parade dan foto bersama.

Hasil penilaian diketahui bahwa Aidil Saputra dan Anggi Surliawati berhasil meraih gelar bergengsi Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018. Selain itu,The Most Favorite Kategori Remaja juga diraih oleh Haridatul Bahiya. Sementara untuk Kategori anak-anak , Juara umum kategori cilik diraih oleh Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha Putri Ramadhani yang keluar sebagai Icon Putri Gemilang Tahun 2018.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus