Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com - "Dengan kedamaian banyak potensi di Kepulauan Riau khususnya, yang kita dorong untuk investasi dan tentunya dapat membuka lapangan pekerjaan," kalimat diatas disampaikan Gubernur Kepri saat menghadiri acara mubes ke V Persatuan Keluarga Nusantara Tenggara Timur (PK-NTT), yang digelar di Golden View Hotel, Bengkong Laut - Batam, Sabtu (3/3/2018).

Ia juga mengatakan bahwa kita semua bersaudara dengan digelarnya mubes V ini dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan sehingga tercipta kedamaian. 

Pembukaan Mubes ini juga dihadiri oleh Walikota Batam, Danrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Ketua PK-NTT Kepri, Ketua LAM Batam Tokoh masyarakat, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PK-NTT Kepri, Enjelinus, SH mengatakan sejak bulan Februari 2000 sudah 18 tahun PK - NTT berdiri melalui acara ini mari kita memupuk kebersamaan, persaudaraan dan menyatukan perbedaan. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

 "Kita berada di perantauan ini untuk memperbaiki ekonomi, untuk itu mari kita bangun kota ini sesuai dengan skil dan kemampuan kita menjadikan Batam kota bandar Madani. Kita harus selalu ingat pesan orang tua di rantau ini pada setiap kesempatan," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Danrem 033/WP  Brigjend Gabriel Lema mengaku merasakan suatu yang istimewa pada  Mubes ini, yang dipercaya menjadi Tokoh Masyarakat NTT.

"Organisasi semacam ini adalah mengingatkan kita dalam rumpun kekeluargaan dan asal usul," ungkap Brigjend Gabriel Lema. 

Pembukaan Mubes ke V PK-NTT ini dilakukan Gubernur Kepri ,Nurdin Basirun dengan memukul gong oleh yang didampingi oleh, Walikota Batam, Danrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Ketua PK-NTT Kepri dan Tokoh Masyarakat.

(AP)

Post a Comment

Blogger Disqus