Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya BSc membuka lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) tingkat pelajar se Kabupaten Asahan dan Fun Aerobic Gimnastik yang digelar di Lapangan Alun-alun Rambate Rata Raya, di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Minggu (8/12/2019).

Ketua Panitia Dr Donal Panjaian yang juga alumni 82 SMP Negeri 2 Kisaran mengatakan perlombaan senam SKJ  Pelajar se kabupaten Asahan dan Fun Aerobic Gimnastik ini dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Asahan H Surya BSc  dan diikuti sebanyak  70 orang mulai dari tingkat pelajar Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar dan SMP se Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi alumni 82 SMP Negeri 2 Kisaran dan Ketua Persani Asahan yang telah melaksanakan lomba senam Gimnastic Aerobic.

Ia menyebutkan makna dari perlombaan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya para pelajar di kabupaten Asahan, bahwa  olahraga itu sangatlah penting untuk menyehatkan tubuh. Sesuai misi visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Dijaman sekarang ini masyarakat lantaran banyak aktifitasnya sehingga lupa untuk berolahraga. Diharapkan dengan digelarnya lomba ini masyarakat tidak lupa untuk menyempatkan waktunya untuk berolahraga,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik M.H, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf  Srimarantika Beruh S Sos, Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahaf SH MH, Kadis Pendidikan Sofian Marpaung, Kadispora Andre Simatupang beserta rombongan, ratusan pelajar .(Nes)

Posting Komentar

Disqus