Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



JAKARTA,  - Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek (PPK Kemayoran) Medi Kristianto mengatakan pihaknya  akan menuntaskan insiden jembatan di Utan Kemayoran yang ambruk dan sudah memanggil kontraktor hingga konsultan pembangunan.

"Telah memanggil dan bertemu dengan pihak kontraktor, konsultan perencana, dan konsultan pengawas pembangunan jembatan dimaksud," ujar Medi dalam keterangannya, Minggu (22/12/2019).

Medi prihatin dan meminta maaf atas peristiwa amburknya jembatan lengkung di area Utan Kemayoran. Dia bersyukur bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada masyarakat yang menjadi korban.

Medi menegaskan, jembatan lengkung tersebut masih dalam proses penyelesaian pekerjaan. Sehingga jembatan tersebut belum digunakan dan dibuka untuk umum.

"Hal ini ditandai dengan adanya pembatas khusus di kedua sisi jembatan lengkung sebagai tanda larangan agar pengunjung tidak menaiki dan tidak melewatinya," katanya.

PPK Kemayoran masih mendalami penyebab robohnya jembatan lengkung dimaksud. "PPK Kemayoran memastikan bahwa area Utan Kemayoran merupakan lokasi yang aman untuk kegiatan rekreasi masyarakat Jakarta," katanya. (detik.com)

Posting Komentar

Disqus