Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




JAKARTA, Realitasnews.com  - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono hari ini menyaksikan pengumuman pemenang desain ibu kota negara (IKN) baru dalam sayembara.

Dewan Juri mengumumkan lima pemenang desain IKN, yaitu Harapan II adalah Benua Rakyat Nusantara, Harapan I adalah Zamrud Khatulistiwa, Juara III adalah Kota Seribu Galur, Juara II adalah The Infinite City, dan Juara I adalah Nagara Rimba Nusantara.

"Hari ini saya bahagia, senang tapi terharu. Di ruangan ini kita membuat sejarah Indonesia karena kita akan mulai dengan pekerjaan yang besar, memindahkan ibu kota negara," kata Basuki dalam sambutannya di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).
Basuki turut mengapresiasi seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam sayembara ini. Totalnya ada 755 peserta yang mengikuti kompetisi. Dirinya memohon maaf kepada peserta yang tidak terpilih.

"Mohon maaf apabila ada yang 'lho kok itu yang dipilih, bukan saya. Sekali lagi mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang memuaskan dan menyenangkan tapi keputusan juri tidak bisa diganggu gugat," tambahnya.

(detik.com)


Posting Komentar

Disqus