Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke 74, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Asahan menggelar Gerak Jalan Santai Sehat, pada Selasa (17/12/2019) di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Asahan di Jalan Turi Kisaran, Asahan.

Kakankemenag Kabupaten Asahan Dr H Hayatsyah M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan Gerak Jalan Santai ini telah 4 tahun di laksanakan dan merupakan agenda rutin. 

" Dengan melaksanakan gerak jalan santai diharapkan dapat menjalin kerukunan umat beragama di Kabupaten Asahan," katanya.

Menjadikan pelajar - pelajar menjadi sehat, sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Ditempat yang sama mewakili Ketua Kajari Kabupaten Asahan Kasi Barang bukti Janmaswin Sinurat mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanakan gerak jalan santai  sehat. 

" Kami harapkan gerak jalan santai ini menjadi agenda rutin. Jangan hanya kegiatan kolosal semata," katanya.

Beliau mengharapkan agar para pelajar selalu rajin berolahraga dan anak-anak pelajar yang mengikuti gerak jalan santai ini sebagai generasi penerus bangsa menjadi anak yang sehat jasmani dan rohani.

Pelaksanaan gerak jalan sehat ini  diisi dengan lucky draw dengan hadiah- hadiah yang menarik.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD provinsi Sumut, Nurhayati, 
mewakili Kajari Kabupaten Asahan Kasi Barang bukti Janmaswin Sinurat, Ketua FKUB H Humaidi, Perwakilan umat beragama, ribuan pelajar se Kabupaten Asahan. ( Nes)

Posting Komentar

Disqus