Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si.  menghadiri Tortue Development Project Phase 1 Hub / Terminal Marine Civil dan Facilities Scope di PT. Saipem Karimun Yard, Selasa ( 17/12/2019).

Waktu pengerjaan proyek ini dari bulan Desember 2019 sampai dengan April 2020.

Dalam sambutannya Branch Manager PT. Saipem Indonesia, Mr. Ernesto De Franco mengatakan proyek ini adalah proyek yang sangat penting karena sudah 2 tahun ini PT. Saipem Indonesia tidak ada pengerjaan proyek dan sekarang kembali mendapatkan Proyek yang harus terlaksana dengan baik dan sukses pada tahun ini.

Dalam jangka waktu 2 sampai dengan 3 bulan kedepan PT. Saipem Indonesia akan melaunching 2 proyek baru lagi.

Dan di proyek ini PT. Saipem Indonesia akan mengutamakan pekerja yang berasal dari Karimun khususnya.

“ Ucapan terima kasih Kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun khususnya Bupati Karimun yang selalu mensuport PT. Saipem Indonesia dalam pengembangan industri kami,” katanya.

Beliau mengajak seluruh karyawannya untuk bersama - sama membangun hubungan yang baik antara PT. Saipem Indonesia dengan semua pihak.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M Si mengucapkan selamat kepada management PT. Saipem Indonesia, Karimun Branch atas di lakukannya kegiatan pemotongan besi pertama untuk proyek tourtue ini.

Semoga menjadi awal yang baik untuk masuknya kembali proyek - proyek lainya di tahun - tahun yang akan datang.

“Pemerintah Daerah sangat mendukung investasi di Kabupaten Karimun sebagaimana arahan dari Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo,” katanya.

Karena dengan dampak masuknya proyek - proyek ke Kabupatten Karimun akan mendorong tumbuhnya perekonomian dan juga dapat membuka lapangan pekerjaan serta bisnis - bisnis seperti rumah kontrakan restaurant dan lain.- lainnya, inbuh Bupati Karimun lagi.

“ Saya berharap komitmennya dari PT. Saipem Indonesia untuk memperkerjakan Tenaga Kerja lokal yang harus didahulukan,” katanya.

“Ini bisa Kita lihat langsung bahwa PT. Saipem Indonesia sudah melaksanakan ketentuan - ketentuan yang selama ini Kita harapkan. Kami seluruh masyarakat Karimun berdoa agar PT. Saipem Indonesia bisa terus Maju dan Jaya,” tambahnya.

Dalam rekrutment tenaga kerja untuk proyek ini di perkirakan mencapai 2.500 tenaga kerja dan 70% diharapkan  tenaga lokal lebih di prioritaskan dan dapat mengisi posisi strategis sesuai keahliannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua BPK Karimun, H. Chandra, Asisten III, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Prindagkop, Kabag Humas Setda Kabupaten Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus