Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com -  Gelar Jumat Barokah, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur FS SH,.SIK.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang  Polres Karimun, sambangi rumah warga yang menderita stroke di Telaga Riau Kelurahan Sungai Lakam, Jumat (13/12/2019)

Kunjungan Kapolres Karimun beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun ke rumah warga yang bernama. Isden Sinaga (69) Warga RT 05/05 Kelurahan Sungai Lakam  Barat itu.

Kapolres Karimun juga memberi bantuan kursi roda dan sembako kepada warga tersebut lantaran sudah cukup lama menderita penyakit stroke.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur FS SH,.SIK.MH mengatakan kunjungan ini merupakan rasa peduli dan empati anggota Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

“Kepedulian ini merupakan hadirnya Polri ditengah- tengah masyarakat, dengan hadirnya Polisi, masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman, kedepanya Polri makin dekat dan di cintai masyarakat,” kata Yos Guntur


Selain sebagai aparat penegak  hukum, Polri juga berkewajiban memperhatikan masalah sosial di tengah- tengah masyarkat sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberi mamfaat bagi keluarga, Isden Sinaga dan diberi kesembuhan dan kelapangan rezeki.

“Kita harap masih banyak lagi para dernawan- dermawan di Karimun yang sudi menyisihkan razekinya untuk disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan sehingga orang- orang seperti bapak Isden Sinaga ini bisa terbantu dengan baik,” ucapnya

Dikesempatan tersebut Kapolres Karimun didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari  Ny. Desi Yos Guntur bersama pengurus Bhayangkari Cabang Karimun, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman dan Kasat Sabhara Polres Karimun I Ketut Sudarma dalam rangka kegiatan Jumat Barokah terhadap Isden Sinaga berusia 69 tahun yang menderita stroke dan jantung. (Jup)

Post a Comment

Disqus