Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F.S SH SIk.MH memimpin apel gelar Pasukan Ops Lilin Seligi  2019 yang digelar di Halaman  Mapolres Karimun, Kamis (19/12/2019).

Untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polres Karimun siagakan 284 personil gabungan.

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Lilin Seligi 2019 mengusung thema ‘Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2019, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020’.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F.S SH SIk.MH mengatakan Apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personil dan perlengkapan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru

:Untuk personil ada sebanyak 284 personil gabungan yang disiagakan terdiri dari unsur TNI, Basarnas, Bea Cukai, tenaga medis serta Ormas dan OKP, " ucap Kapolres Karimun.

Beliau mengatakan untuk titik yang dianggap rawan nanti akan didirikan Posko pengamanan dan pelayanan untuk pemantauan diantaranya, Pelabuhan, Pasar serta tempat keramaian lainya, sedangkan untuk tempat ibadah akan disiangakan personil.

Kapolres Karimun  juga menghimbau kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 untuk tidak Kwatir saat menjalankan ibadah dan menyambut tahun baru karena pihak keamanan akan selalu hadir ditengah- tengah masyarakat.

" Diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru di kabupaten Karimun berjalan lancar dan aman," katanya.

Seusai menggelar apel bersama Polres Karimun juga memusnahkan ratusan botol minuman alkhol ilegal yang disita dalam operasi cipkon menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 oleh personil polres Karimun dan jajaran polsek- polsek. 

Pemusnahan ratusan minuman beralkohol dilakukan dengan cara dilindas menggunakan Escavator .

(Jup)

Posting Komentar

Disqus