Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com -  Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK langsung menuju ke Dataran Engku Putri Batam Center untuk meninjau langsung kegiatan masyarakat Kota Batam menyaksikan Gerhana Matahari Cicin (GMS) pada Kamis (26/12/2019).

Gerhana Matahari Cincin mulai terjadi di kota Batam pada pukul 10.30 WIB dan sudah terlihat bulan mulai mendekati matahari. Gerhana matahari cincin adalah peristiwa yang terjadi ketika Matahari, Bulan dan Bumi tepat segaris, disebut dengan Gerhana Matahari cicin karena hamper semua bagian tengah piringan matahari terhalang oleh piringan bulan.

Saat melaksanakan tinjauan ketengah keramaian masyarakat Kapolda Kepri memberikan himbauan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung dan tidak lupa Kapolda Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini menjaga ketertiban dan Keamanan Kota Batam.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Wakil Wali Kota Batam.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus