Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : istimewa
BATAM, Realitasnews.com - Sejumlah kelompok atau Paguyuban warga yang ada di Kota Batam terus memberikan dukungan kepada Soerya Respationo untuk maju pada Pilgub Kepri 2020.
Sebagaimana disadur dari suarasiber Pekan ini, tercatat ada Warga Baloi Persero dan Paguyuban Warga Madiun. Ada juga Bamus Betawi, Pemuda Ende Flores NTT dan Ikatan Silaturahmi Keluarga Yogyakarta (ISKY).

Mendapatkan titipan harapan, Soerya mengajak bersama-sama mewujudkannya.

“Mereka datang memberi dukungan dan menitipkan harapan. Insya Allah bersama mereka, saya akan mewujudkannya. Apalagi semua bermuara bagi kemajuan Kepri ini dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Soerya usai salat Jumat di Masjid Amanatul Umah Perumahan Duta Mas Batam, Jumat (20/12/2019).

Dalam banyak kesempatan ketika bersilaturahmi ke masyarakat, kata Soerya, harapan harapan terbaik untuk Kepri selalu disampaikan kepada dirinya.

Baik saat bertemu kelompok nelayan, ataupun komponen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Soerya juga mengatakan bahwa dukungan yang disampaikan kepadanya menjadi bagian untuk memperkuat silaturahmi. Kadang beberapa kelompok masyarakat langsung hadir.

Jadi satu dan yang lainnya memperkuat ikatan silaturahmi. Apalagi dengan berbagai kesibukan, mereka bisa bertemu ketika sama-sama mendeklarasikan dukungan kepada Soerya.

“Kesempatan menjalin dan memperkuat silaturahmi. Ini juga memperkuat kebersamaan semua komponen masyarakat,” kata Soerya. (ir/Red)

Posting Komentar

Disqus