Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Pulo Bandring dan diseluruh Kabupaten Asahan berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H Surya BSc melalui Kadis PMD Syamsuddin saat memonitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala desa di Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring. Rabu (18/12/2019).

" Semoga warga memilih calon Kepala Desa yang baik dan kelak dapat melaksanakan tugas-tugas desa sebagai perpanjangan tangan dari Bupati Asahan dalam melaksanakan Pemerintahan Kabupaten Asahan," katanya.

Beliau berharap bagi kepala desa yang terpilih benar-benar melaksanakan tugas dengan iklas dan transparan,serta melayani masyarakat desa dengan baik untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga yang mengharapkan agar para Kepala Desa yang terpilih khususnya di Kecamatan Pulo Bandring dapat menjalankan amanah masyarakatnya.

Kades yang terpilih itu dipilih masyarakat sesuai hati nuraninya dan diharapkan dapat menjadi Kepala Desa yang arif dan selalu mengayomi warganya, melayani masyarakat dan tidak memikirkan diri sendir serta membangun desa yang dipimpinnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan monitoring itu  mewakili Bupati Asahan, Asisten II Jhon Hardi Nasution, Camat Pulo Bandring Jutawan Sinaga, Kapolsek Kota Iptu Eddy Siswoyo. ( Nes)

Posting Komentar

Disqus