Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH. menjenguk korban yang di duga keracunan makanan, Minggu  (08/12/2019). Korban merupakan Warga Dusun III, IV dan V Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut yang di rawat di RSUD HAMS dan Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman.

H. Surya, BSc bersama dengan AKBP Faisal dan Ketua DPRD KAB. Asahan  didampingi Asisten Ekbang dan  OPD menjenguk dan melihat kondisi korban keracunan di rumah sakit HAMS, Dia berharap para Korban  bisa cepat sembuh.

“Semoga semua warga kita  yang terkena keracunan masal ini bisa secepatnya pulih dan sehat kembali, saya harapkan semua korban bisa istirahat pemulihan yang di utamakan, dan tidak ada lagi korban tambahan, ” katanya.

Kondisi saat ini korban sedang di tangani langsung oleh tim medis RSUD HAMS dan           Puskesmas Binjai Serbangan, dan saat menjenguk para korban  Bupati menyampaikan bahwa seluruh Pembiayaan akan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten  Asahan

Lebih lanjut Bupati Asahan berpesan kepada seluruh korban dan keluarga supaya tabah menerima cobaan ini, ini semua musibah dari Allah SWT mari kita sama sama berdoa semoga semua korban dapat pulih  seperti sedia kala agar dapat melanjutkan aktifitas kembali.

 “ Untuk pembiayaan pengobatan seluruh korban dugaan keracunan makanan yang di alami warga Lubuk Palas akan ditanggung Pemkab Asahan” tegas H.Surya disela sela kunjungannya.

Jumlah korban sampai dengan Hari ini Minggu (08/12/2019) yang di rawat di RSUD HAMS sebanyak 13 orang , dan yang dirawat di Puskesmas Binjai Serbangan sebanyak 30 orang dari total korban 49 orang sesuai keterangan Camat Silau Laut Berani Simbolon, sedangkan 6 orang lagi sudah boleh pulang. (Nes)

Posting Komentar

Disqus