Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BEKASI , Realitasnews.com - Sebuah mobil jenis jeep berwarna putih, ludes dilalap api di depan Bank BJB di Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/3/2018), sekira pukul 21.30 WIB. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik di bagian mesin. 

Tiga orang yang berada di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri, sebelum api sempat membesar. Sang sopir, Toto mengatakan, ia bersama kedua rekannya baru pulang dari daerah Jakarta Timur, untuk sebuah keperluan.
 
"Saya baru pulang ambil pesanan plang musala. Pas jalanan agak macet, tiba-tiba ada percikan api dari kap depan mobil," kata Toto, warga Jalan Letna Marsaid 1 RT 01 RW 06 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (4/3/2018).
 
Para penumpang yang panik, lalu keluar dari mobil. Dan tak berapa lama api langsung membesar dan menghanguskan seluruh body mobil. Warga yang berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, tetap tidak bisa menjinakkan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi datang ke lokasi.
 

"Mobilnya sudah rusak parah, bener-bener hangus," ujarnya.
 
Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran mobil jeep dengan nompol B 1303 KCY itu. Meski tidak menimbulkan korban, namun peristiwa tersebut sempat membuat kemacetan panjang di sekitar lokasi.
 
 
Sementara Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menuturkan, setelah mendengar kabar perihal kebakaran mobil, pihaknya langsung mengecek ke lokasi.
 
"Petugas datang ke TKP dan langsung melakukan pengecekan," singkatnya.
 
Bangkai mobil Suzuki Jeep Hard Top tahun 1984 yang hangus terbakar, lalu dibawa menggunakan derek ke rumah sang pemilik, yakni Dadi Waluyo. Kini kasusnya ditangani Polres Metro Bekasi Kota.
 
 (Okezone.com)

Post a Comment

Blogger Disqus