Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM , Realitasnews.com - Sales Marketing Apartement Puri Khayangan Nirmah Ginting mengatakan bisnis apartment lebih menguntungkan dibandingkan dengan bisnis perumahan.

" Inverstasi untuk apartement rata-rata 15 % per tahun kenaikannya dan bila dibanding dengan properti perumahan lebih menguntungkan hal tersebut menurut hasil penelitian," kata Nirmah Ginting didampingi Riski Widayanti saat bincang santai dengan awak media, Sabtu (7/11/2019) di proyek Puri Khayangan lantai 5 Batam Center, Batam.

Nirmah menjelaskan Apartement Puri Khayangan sangat elegan dan harganya sangat  terjangkau, di dalamnya Full Funiture dan  sudah tersedia juga barang-barang elektronik. Selain itu lokasinya sangat strategis hanya butuh waktu dua menit saja ke UNIBA, Mall Botania 2 dan tiga menit ke RS Elisabet.

“ Selain itu Apartement Puri Khayangan sangat dekat dengan Bandara dan memiliki Apartement Puri Khayangan merupakan investasi yang sangat bagus,” katanya.

Ia mengatakan untuk bulan ini mereka memiliki program promo free DP dan uang booking fee nya hanya Rp 2 juta,-

“ Untuk yang one bad room dan Full Funiture kita sudah bisa langsung proses ke KPR,dan kalau ok lanjut namun kalau enggak ok uang kembali,” katanya.

Untuk promonya, katanya, konsumen bebas memilihnya apakah sepeda motor, emas, iphone 1111, Samsung Galaxy Note 10.

Sedangkan untuk ukuran lantai yang Full Funiture berukuran 60 x 60 dan dipasang flapon di atas dan untuk kamarnya ada yang satu, dua, tiga kamar dan ada juga balkon .

 

Ia menyebutkan untuk yang Full Furnis sudah ada isinya dan konsumennya hanya tinggal angkat kain sudah bisa dihuni langsung dan untuk harga yang satu kamar non full funiture untuk saat ini harganya Rp  414.888 .000 karena masih promo free DP dan untuk yang dua kamar di bandrol dengan harga 514.juta yang non full furnis dan untuk yang full furnis dibandrol dengan harga 539. 888.000,-

“ Saat ini pembangunannya sudah selesai 90 ℅ dan penjualan sudah 80℅ , kami optimis  sampai akhir Desember ini akan terjual 100 %,” katanya.

Lebih lanjut Nirmah Ginting mengatakan untuk jangka waktu pelunasan ada 10 tahun dan 20 tahun, tapi ada juga cast bertahap maksimal 36 bulan untuk semua type dan tidak pakai bunga lagi.

Di lantai satu ada komersil area dan di dalamnya ada kios, fitnes game, flaykron demikian juga di lantai dua, tiga dan lantai 5 sampai ke lantai 21.

“Bagi kosumen yang mengalami masalah, boleh disewakan agar tidak menunggak cicilan bulanannya, jadi intinya setiap permasalan pasti ada solusinya,” katanya. (Lian)


Post a Comment

Disqus