Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com  -  Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Gloria Sagulung, Batam mengucapkan terima kasih kepada  anggota DPRD Provinsi Kepri Sahmadin Sinaga lantaran telah mengupayakan mendapat bantuan pembangunan gereja mereka dari Pemprov Kepri.

“Puji Tuhan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Sahmadin Sinaga, yang telah mengupayakan bantuan pembangunan dari Pemerintah Provinsi Kepri untuk pembangunan GKPS Gloria Sagulung,”kata Pdt.Jandriaman Sipayung saat acara ibadah doa dan syukuran bersama Sahmadin Sinaga, Sabtu (30/11/2019),  dilansir silabuskepri.co.id.

Acara syukuran dan ibadah doa itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada jemaat GKPS Gloria Sagulung atas terpilihnya kembali Sahmadin Sinaga sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2019-2024.

Pdt.Jadriaman Sipayung juga memberi apresiasi Sahmadin Sinaga yang telah hadir dalam acara itu dan bersedia mendengarkan seluruh keluhan atau aspirasi masyarakat khususnya jemaat GKPS Gloria.

Sementara itu Sahmadin Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat GKPS Gloria Sagulung yang telah mendukung dan mempercayai nya sehingga dapat kembali duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri.

Ia menyebutkan acara malam ini dilakukan sekaligus untuk membahas pembangunan Gereja dan konsep pembangunan yang masih terus akan dilakukan kedepannya.

Gereja GKPS Gloria ini, katanya, pada tahun 2018 lalu tidak mendapat bantuan anggaran dari Pemprov Kepri lantaran di tahun sebelumnya  sudah mendapat bantuan dan sesuai aturannya tidak bisa setiap tahun satu Gereja mendapat bantuan.

Ia menyebutkan program bantuan untuk Gereja GKPS Gloria Sagulung sudah disetujui oleh Pemprov Kepri dan beliau akan mengarahkan apa-apa yang diperlukan dipersiapkan.

Anggaran bantuan dari Pemprov Kepri itu digunakan untuk memperbaiki bangunan Gereja tersebut yang belum rampung.

Sahmadin Sinaga menyebutkan akan kembali datang pada bulan Januari 2020 mendatang untuk bertemu dengan panitia pembangunan Gereja tersebut.
(silabuskepri.co.id./Lian)

Post a Comment

Disqus