Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Atlet Sepak Takraw  Kabupaten Karimun Kepulaun Riau Dedi Setiawan (22) ikut bertanding di ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Terpilihnya Dedi Setiawan sebagai  atlet  Sepak Takraw di ajang Olahraga Asea  Tenggara (SEA Games) tentu telah melewati seleksi yang ketat secara Nasional yang dilaksanakan di Thailand  bulan September lalu dan tidak lepas dari semangat yang kuat dan disiplin yang tinggi.

Dengan terpilihnya Dedi Setiawan ke ajang SEA Games di Filipina  2019 mengukir sejarah untuk Kabupaten Karimun khususnya dicabang olahraga Sepak Takraw.

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat diwawancara seusai pembukaan Turnamen Bola U 15 Sungai Pasir, mengucapkan selamat kepada Dedi Setiawan.

“Dengan lolosnya  Dedi Setiawan  ke SEA Games 2019 tentu selaku pemerintah Perlu berbangga karena membawa nama baik Kabupaten Karimun dan ikut serta mewakili Indonesia di ajang Olahraga cabang Sepak Takraw, “ucap Rafiq

Beliau mengharapkan dengan terpilihnya  Dedi Setiawan  ke SEA Games 2019 supaya dijadikan sebagai dorongan dan semangat bagi atlet-atlet sepak takraw lainnya di Kabupaten Karimun.

"Memang dari dulu cabang olahraga sepak takraw Kabupaten Karimun sudah diperhitungkan baik itu di tingkat provinsi maupun nasional bahkan Internasional," katanya.

Rafiq juga berencana sepulangnya nanti dari SEA Games kita akan mengadakan penyambutan dan syukuran terkait lolosnya Putra Terbaik Karimun mengikuti pesta olahraga Asia Tenggara.

(Jup)

Post a Comment

Disqus