Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com –Polres Karimun kedatangan Tim Asistensi Penilaian Zona Integritas, Jumat (6/12/2019). Kegiatan ini dipimpin oleh Karorena Polda Kepri Kombes Pol Kan Budi Yuono SH  yang didampingi oleh Kabag RBP AKBP Sefrida dan Kabag  Strajemen AKBP Fauzan serta Staf Irwasda Polda Kepri Pengda TK I  Artinis.

Adapun 6 (enam) program yang dinilai sebagai acuan membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi antara lain :
  • Program I tentang management perubahan,
  • Program II tentang management tata laksana
  • Program III tentang management SDM,
  • Program IV tentang penguatan akuntabilitas kinerja,
  • Program V tentang penguatan pengawasan,
  • Program VI tentang peningkatan kualitas layanan publik Satpas (SIM), SKCK, penyidikan, pelayanan besuk tahanan dan pelayanan SPK.

Kegiatan asistensi ini bertujuan mengecek kesiapan Polres Karimun dalam membangun zona integritas wilayah bebas korupsi di Polres Karimun.Tim Rorena adalah tim penilai internal dari Polda Kepri, hasil penilaian ini akan dikirimkan ke Mabes Polri untuk selanjutnya dicek. Setelah dari serangkaian penilaian dari internal Polri dilakukan barulah tim penilai eksternal yang menilai yaitu dari Kemenpan RB.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karimun Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menyampaikan mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat kabupaten Karimun agar kiranya semuanya dapat berjalan lancar dalam upaya Polres Karimun mewujudkan wilayah bebas korupsi dalam pelayanan kepada publik atau masyarakat kabupaten Karimun. (Jup)

Post a Comment

Disqus